Facebook WhatsApp Email Telegram Website

Kontak Kami

SILAHKAN CEK REKENING DEPOSIT TUJUAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT, JIKA TIDAK , MAKA TIDAK AKAN DIPROSES
SILAHKAN CEK REKENING DEPOSIT TUJUAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT, JIKA TIDAK , MAKA TIDAK AKAN DIPROSES Event
Selamat Datang
Silakan Login atau Mendaftar
Rupiah
id
Kembali
TUTORIAL KLAIM PROMOSI MPO100

TUTORIAL KLAIM PROMOSI MPO100
 

Tutorial Klaim Promosi Bonus Di MPO100. Tidak Seperti situs-situs lainnya yang perlu di bantu CS untuk mengambil promosi. Di MPO100 cukup ikuti tutorial dibawah ini :

  1. Pastikan telah melakukan DEPOSIT terlebih dahulu. Di MPO100 deposit sangatlah mudah hanya dengan minimal IDR 20.000 dengan semua metode pembayaran Bank, E-Wallet, QRIS dan Pulsa.
  2. Pastikan SALDO anda mencukupi karena setiap promosi memiliki minimal deposit yang beberda sebagai syarat untuk klaim.
  3. Setelah Klik Ambil Promosi Harap Pilih Provider Permainan, Jumlah SALDO untuk ambil promosi dan Klik Ambil. Hanya di MPO100 kita bisa mengatur jumlah SALDO yang ingin diikutkan, Contoh SALDO IDR 100.000 boleh ambil promosi IDR 20.000 dan Boleh Pilih Provider, Contoh Jika pilih PRAGMATIC PLAY hanya PRAGMATIC PLAY yang dikunci.
  4. Welcome Bonus dan Bonus New Member Hanya Bisa Diambil 1x Per User ID yang baru melakukan DEPOSIT PERTAMA. BONUS HARIAN Boleh Di Klaim Berkali-kali Dalam Sehari Hingga 5x/Hari/USER ID. Pelajari Tutorial Klaim Bonus Harian Selanjutnya DISINI

 

 

Klik Saya !